Sabtu, 26 September 2015

PENJUAL VAKUM PENIS DI MEDAN 081904110616, ALAT PEMBESAR PENIS


VAKUM PENIS - ALAT PEMBESAR PEMANJANG PENIS


Penjual Vakum Penis Di Medan | Harga Vakum Penis | Alat Pemanjang penis | Toko Vakum Penis medan | AgenVakum Penis di medan | Alat Kesehatan Penis | Tempat Jual Vakum Penis medan | Alat Vakum pembesar penis medan | Vakum Penis Asli Di medan | Vakum Penis Original | Pusat Vakum Penis Kota Medan


Vakum Alat Pembesar Penis Adalah Alat Terapi Yang digunakan untuk meningkatkan ukuran penis,Alat Pompa Penis ini Sudah Banyak Di Pakai Oleh Banyak Pria Di Seluruh Dunia dan terbukti dengan hasil yang memuaskan. Lebih Efektif Dan Efisien Serta Aman, Alat Pembesar Penis  ini Bekerja Secara Maksimal Dengan Daya Tarikan Yang Kencang, Vakum Sport Lebih Kokoh Serta Secara Langsung Dapat Memompa Penis Untuk Mengencangkan Serta Mampu Memperbesar Penis Dan Memperpanjang Penis Anda Secara Cepat.


Perubahan Ukuran Alat Vital dapat terjadi secara bertahap,Dengan Pemakaian Secara Teratur Dan Berkelanjutan, akan mendapatkan hasilnya lebih cepat.Harga yang relatif terjangkau vakum penis ini banyak diminati kalangan pria dewasa, jika dibandingkan dengan manfaatnya yang begitu luar biasa untuk mendongkrak kejantanan Pria harga alat pembesar penis ini memang sangatlah ramah untuk kantong Anda.


PETUNJUK PEMAKAIAN VAKUM PENIS :

-Pasanglah cincin karet melingkar pada mulut tabung transparan di sesuaikan ukuran alat vital anda atau (bisa pakai vagina mungil)

-Hubungankan selang pompa pada ujung yang satu lagi

-Doronglah cincin karet kedalam, berikan sedikit pelumas untuk memudahkan masuknya penis ke dalam tabung lewat cincin karet atau vagina silikon mungil tersebut

-Masukkan penis ke dalam cincin karet atau vagina silikon mungil dan tekan tabung transparan ke dalam tubuh secukupnya dengan satu tangan, sementara tangan yang satu memegang tabung pompa

-Tariklah tabung pompa untuk mengeluarkan udara di dalam tabung yang akan menghasilkan sedotan, tekanlah tombol selepas angin apabila ukuran penis bertambah ± 3 cm, atau bila mana tidak bisa di pompa lagi. Ulangilah cara ini selama sepuluh menit sehari. Usahakan di lakukan setiap hari.


Catatlah ukuran penis anda sebelum mulai menggunakan alat ini. Baik besarnya lingkaran maupun panjangnya, dan di ukur setiap satu atau dua minggu kemudian. Gunakan ukuran karet cincin yang tepat supaya tabungnya benar-benar kedap udara. Hal ini sangat penting di perhatikan.


GAMBAR VAKUM PENIS :

-Pompa udara

-Tombol pelepas udara

-Lubang penyambungan ke tabung transparant

-Tabung Penis pump vakum pembesar penis manual transparant

-Karet kedap udara (ada 3 macam jenis dan ukuran)

-Vagina silicon mungil

-Lubang tabung transparant


CATATAN PENJUAL VAKUM PENIS :

-Hindarkan meminjamkan alat ini kepada orang lain supaya tidak terjadi penularan penyakit kulit atau penyakit kelamin.

-Setelah pemakaian alat ini jangan beronani atau bersenggama selama sedikitnya 2 jam setelah latihan.

Bersihkan tabung dengan air sabun.

-Saling pengertian dan keterbukaan antara suami istri lihatkan atau beritahu pasangan, pasti memuaskan dan berhasil mencapai keharmonisan hubungan suami istri.


ISI KEMASAN :

1 buah tabung + penarik (Vakum)

Karet kedap udara ( ada 3 macam jenis dan ukuran)

1 Vegy (Vagina) Mungil Silikon

1 buah ramuan isi 60 mil


SPESIFIKASI :

Negara asal : Korea

Harga 450.000,-



AGEN PENJUAL : PEMESANAN VAKUM PENIS DI KOTA MEDAN BISA DI ANTAR, KAMI JUGA MELAYANI PENGIRIMAN ALAT PEMBESAR PENIS / VAKUM PENIS KE SELURUH WILAYAH INDONESIA.


thumbnail
Judul: PENJUAL VAKUM PENIS DI MEDAN 081904110616, ALAT PEMBESAR PENIS
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait agen vakum penis di medan, alat pembesar penis, penjual obat pembesar penis medan, penjual vakum penis medan, toko vakum penis, vakum penis asli :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz